3 cara untuk mentransfer The Last Smithfrin Trust 2020
3 Cara untuk mentransfer kepercayaan intelijen terbaru pada tahun 2020 adalah informasi penting di era digital saat ini. Jika di masa lalu itu dimaksudkan hanya untuk mengirim jalan pintas atau terhubung ke masa kini, itu adalah pendukung utama gaya hidup modern. Semua kegiatan yang membutuhkan interaksi dengan orang lain dapat dilakukan melalui alat.
Dalam komunikasi, mencari informasi, transaksi jual beli, hiburan dan hal-hal lainnya, semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan trust/trust/balance. Oleh karena itu, Anda akan bingung ketika data yang digunakan selesai. Keduanya mewakili kebutuhan penting dan kecil sepenuhnya ketika selesai.
Smithfrin, yang menekankan kebutuhan pemain, memberikan solusi, termasuk, pengguna dapat menangani salah satu dari tiga cara untuk mentransfer kepercayaan intelijen Fern pada tahun 2020 sehingga untuk sementara Anda dapat mengakses Internet sebelum mengisi.
3 cara untuk mentransfer The Last Smithfrin Trust 2020
Di bawah ini adalah gaya yang digunakan untuk dengan mudah mentransfer kepercayaan pakis pintar.
- Melalui pesan singkat
3 Cara pertama untuk mentransfer kepercayaan intelijen terbaru Frein pada tahun 2020 adalah dengan menggunakan layanan ringkas untuk mentransfer saldo kepada orang lain. Di bidang pesan ketik KIRIM{.} konten kesepakatan nilai nomor pintar mereka{.} untuk pesan ini, silakan kirim ke 879. Ketika proses berhasil, Anda akan menerima informasi dari nomor target, dengan nama, untuk sisa kepercayaan.
- Melalui kecerdasan saya.
Smithfrin menawarkan program gratis di toko peringkat yang menyediakan layanan informasi dan transaksi lainnya termasuk mengirim saldo Silakan instal dan instal di perangkat elektronik Anda.
- Langkah pertamaTransfR, silakan buka halaman Start.
- Klik halaman “Kirim Kepercayaan”
- Formulir data akan ditampilkan, termasuk “nomor tujuan” yang anda perlukan untuk mengisi jumlah penyedia yang ingin anda kirim.
- Ketika pengisian formulir data selesai, silakan tutup panel Kirim
Ketika pengiriman baik-baik saja, Anda akan mendapatkan pesan tentang pengiriman yang akan berhasil dengan data pendamping. Dalam proses pengiriman dengan SmartFerry, kepercayaan Anda akan berkurang 500 rupia sebagai biaya transaksi.
- لە ڕێگەی UTK Smart Access.
Saat Anda ingin menyampaikan tanpa status unduhan, Anda dapat menggunakan UTK Smart Access. Langkah pertama, silakan masuk ke E-Polsa – buka “Send Trust”. Ketik semua data yang diperlukan sebagai nomor objek, jumlah kepercayaan, dan MPIN.
Setelah mengirimkan kepercayaan, Anda pasti dapat memeriksa kesuksesan saat ini dan jaminan keseimbangan berdasarkan nama. Gayanya mudah, Anda hanya perlu mengirim pesan singkat ke nomor 999 dan ketik “CEK” untuk mengisi pesan untuk mendapatkan data tentang donasi dan saldo. Proses ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan “Request” melalui telepon suara.
Informasi seimbang dapat diperoleh dengan menggunakan layanan panggilan. Silakan masukkan nomor *999# untuk mendapatkan data kepercayaan normal . Untuk menyumbangkan data pada daftar nomor, Anda dapat menggunakan nomor *995#.
Ketentuan transfer saldo untuk orang lain
Tentu saja, mengelola proses tiga cara untuk mentransfer kepercayaan Smith Fern pada tahun 2020 memiliki aturan main untuk menjadi sukses yang perlu dipertimbangkan. Jika persyaratan tidak terpenuhi, proses pengiriman akan gagal, berikut deskripsinya:
- Transfer saldo minimum adalah 1.000 rupee, sedangkan nilai terbesar adalah 100.000. Saldo dapatbernilai beberapa ribu, r. Tidak dapat dilakukan ketika saldo dipindahkan ke 50.500.
- Saat Anda ingin mengirim, nomor harus diaktifkan, dan objek masih aktif. dan dapat dikirim ke penyedia intelijen perbatasan dengan batasan
- Saat mengirim, jumlah pengirim masih setidaknya 5.000 rupee saat pengiriman selesai.
- Biaya untuk pengirim adalah 5.000 persen ditolak, yang telah diturunkan secara otomatis. Jadi ketika Anda memiliki sisa 10.000 rupiah di saldo Anda untuk mengirim saldo 5.000, maka Anda tidak bisa. Karena setelah mengurangi biaya pemuatan, hanya tersisa 4,5.000 rupiah. Tetapi pajak dibebankan hanya saat menggunakan pesan singkat, panggilan, dan aplikasi. Pada saat yang sama, jika Anda menggunakan UTK Smart Access, Anda dapat mengirimkannya secara gratis.
- Angka yang memakan waktu aktif akan ditambahkan sesuai dengan persyaratan perpanjangan.
syarat dan ketentuan untuk mengirim kepercayaan ke non -smart fraying
Smartfin tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim saldo ke penyedia lain. Namun, untuk proses 3 arah untuk mentransfer kredit pintar terbaru pada tahun 2020 , biaya yang lebih mahal, 2.000 rupee akan dihabiskan. Jadi ketika mereka mengirim 10.000 rupee, itu akan mengurangi saldo sebesar 12.000 rupee. Bagi penerima, tidak akan ada biaya diskon.
Mengenai persyaratan untuk tiga cara mentransfer kepercayaan kecerdasan Pakis pada tahun 2020, kedua nomor tersebut tentu harus aktif. Pada saat yang sama, mengenai frekuensi pengiriman, karena saldo Anda tersedia 1 hari 12 kali. Penerima untuk operator lain tidak akan mendapatkan waktu aktivitas ekstra. Jika Anda ingin mendapatkan waktu yang lebih aktif, silakan coba isi secara mandiri.
Kondisi terakhir, ketika proses gagal, tetapi saldo pengirim menurun, pasti akan menerima pengembalian dana. Tetapi sebelum itu Anda dapat mengetahui apakah tandanya stabil atau tidak jika proses pengirim menggunakan Ongku atau program Smartfrein saya.
Jika Anda belum gagal mengirim Anda, Anda dapat meminta penjelasan kepada Call Center untuk (021) 50100000 atau kepada akuntan secara langsung. Jika melalui akuntan, Anda hanya bisa mendapatkan layanan saat bekerja. Pada saat yang sama, jika Anda melalui call center, itu akan dilayani selama 24 jam.
Cara mentransfer saldo ke non-smartfreyn
- Cara untuk mentransfer kepercayaan intelijen 2020 terbaru dari penyedia yang berbeda dapat digunakan dalam layanan Pesan Singkat. Mulailah dengan menulis nomor objek dan kemudian dapat dikirim ke 7.000. Kemudian Anda dapat menerima pesan konfirmasi.
Masukkan respons “Y” untuk memberikan jawaban berulang. Anda akan mendapatkan pesan singkat lagi yang menginformasikan apakah prosesnya berhasil atau tidak. Jika berhasil, nomor tujuan pengiriman juga akan menerima pemberitahuan entri lengkap.
Selain gaya di atas, itu dapat dilakukan dengan menggunakan program Smartfreen saya. Jika Anda sudah memilikinya, silakan buka akun menggunakan nomor Anda. Kemudian buka daftar saldo E. Selanjutnya, informasi nomor tujuan, silakan masukkan serta jumlah formulir yang diberikan. Terakhir ketik MPN sebelum memilih transfer.
Kirim mulai menggunakan SMS dengan mengirimkan{.} nomor objek{.} Nilai saldo, lalu ketik 879 untuk penerima, tekan halaman Kirim, prosesnya selesai. Tetap hanya menunggu sampai berhasil atau tidak. Jika operator berhasil, itu akan mengirim pesan singkat.
Cara terakhir untuk mentransfer data ke orang lain adalah dengan menggunakan “UANGKU”. Jika aplikasi ini sudah ada, langsung masuk ke daftar awal. Pergi ke “Send Trust”, Anda akan mendapatkan formulir data. Lengkapi semua data yang diperlukan. Jika Anda melakukan semua proses, Anda akan diberitahu tentang proses transaksi yang berhasil melalui pesan singkat.
Karena biasanya saldo dalam transaksi darurat ini tidak banyak, anda perlu menggunakannya dengan baik. Opsi pertama, tentu saja, adalah menggunakannya untuk masuk ke M Bank untuk meningkatkan kepercayaan Anda pada independensi. Jika Anda tidak memiliki bank, Anda dapat menggunakan market placer atau cara lain untuk menambah saldo Anda.
Jika mengirim saldo berdiri masih macet, gunakan secara efektif. terutama untuk kebutuhan dasar seperti komunikasi. Untuk menahan saldo agar tidak berlaku dengan cepat, matikan sementara, lokasi, google chart, dan program lainnya. Serta pengunduhan otomatis aplikasi dan media. adalah cara yang sangat efektif untuk menyimpan hasil kepercayaan diri dalam tiga cara untuk mentransfer kepercayaan intelijen terakhir Frein pada tahun 2020