Sebelum Anda pergi ke Sennheiser Service Hub, identifikasi masalahnya
Tidak hanya menampilkan produk-produk berkualitas, sennheiser juga memberikan layanan sennheiser kepada para pelanggannya. Layanan ini disediakan untuk menyelesaikan masalah perangkat audio Anda. Kami menyarankan Anda menggunakan layanan ini saat menggunakan produk merek ini.
Tidak hanya Anda yang lebih familiar dengan produk tersebut, teknisi berkualitas yang Anda miliki sudah memiliki izin usaha. Karena mereka bertanggung jawab penuh atas kualitas produk. Oleh karena itu, pelanggan tidak mungkin mengecewakan dengan teknisi yang tidak terampil.
Keuntungan lain saat menggunakan layanan dari pusat layanan sennheiser adalah suku cadang lengkap yang dimiliki. Ketika datang untuk mengganti komponen, tidak perlu khawatir tentang kualitas dan kecocokannya. Keuntungan lain, harga layanan bersedialebih murah, karena merupakan bagian dari layanan produk.
Tetapi sebelum Anda pergi ke pusat layanan sennheiser untuk layanan, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi apakah produk tersebut benar-benar perlu ditingkatkan. Terkadang pengguna tidak tahu bahwa produk tersebut benar-benar dalam kondisi baik. Kemudian Anda dapat membuat cara untuk mengidentifikasi status salah satu produk mereka, headphone.
Identifikasi masalah dengan earbud sebelum pergi ke Sennheiser Service Center
Sebelum menekan tombol dan mengubah pengaturan, periksa apakah Anda menemukan sumber masalahnya. Bisa jadi masalahnya berasal dari perangkat lain seperti ponsel atau aplikasi yang digunakan oleh sumber suara. Sebab, pertama kali gunakan headphone untuk perangkat lain. Apakah bisa bekerja dengan baik atau tidak. Pastikan perangkat lain berfungsi dengan baik.
Anda juga dapat menggunakan headphone berkabel atau mencampur headphone bluetooth. Cara terakhir adalah mencoba menginstal produk lain jika Anda memilikinya. Jika kondisinya normal berarti hea dphone Andadalam kondisi baik. Jika kondisinya tetap buruk, Anda perlu mencari lagi masalah yang Anda hadapi.
Jika earbud tidak dapat terhubung ke Android, biasanya lebih mudah untuk memperbaikinya. Pertama, Anda perlu memeriksa manual terlebih dahulu. Karena beberapa earbud secara otomatis masuk ke mode berpasangan saat pertama kali digunakan.
Jika hea dphone Anda tidak tercantum di perangkat Anda, Anda mungkin perlu membaca manual untuk mendapatkan data untukmemasukkannya ke mode berpasangan. Ada juga earbud yang mengharuskan Anda menekan dan menahan tombol daya selama beberapa detik. Tetapi beberapa terutama memiliki pusat kendali, mereka memiliki metode sendiri.
Cara lain yang digunakan untuk identifikasi dini
Anda perlu memastikan bahwa antara perangkat tidak terhubung dengan headphone lain. Ada beberapa ponsel hea yang dapat terhubung dengan beberapa perangkat sementara yang lain tidak. Oleh karena itu, pengaturannya bisa dari perangkat yang pertama kali dipasangkan. Oleh karena itu, putuskan sambungan terlebih dahulu, dan kemudian secara otomatis akan kembali ke mode awal.
Cara lain adalah dengan melepaskan earbud lain dengan nada yang sama. Pastikan ponsel Anda tidak terhubung ke headphone lain di dalam ruangan. Karena mereka akan terhubung secara otomatis saat jaringan dihidupkan saat masih dalam jangkauan. Tindakan awal adalah menghapus perangkat bluetooth lama dari telepon.
Masalah berikutnya yang harus dilihat sebelum pergi ke pusat layanan sennheiser, meng mengisiulang baterai jika baterai hampir habis mungkin ada masalah selama pemasangannya. Bahkan ada casing earbud yang tetap menyala saat mengisi daya. Ini berarti baterai tetap tersedot lebih cepat dari yang diharapkan. Coba sambungkan dan isi daya baterai sebelum digunakan.
Pastikan kedua perangkat kompatibel karena ada beberapa headphone atau perangkat yang telah melakukan peninjauan dan peningkatan kualitas. Sebagai ilustrasi perangkat terbaru melalui Bluetooth 5. 0 biasanya dapat dihubungkan ke sebagian besar perangkat 5.0 yang Anda miliki. Namun ada juga yang tidak bisa dihubungkan, karena keberadaan model terbaru. Periksa titik-titik ini untuk memastikan kedua perangkat saling mendukung sebelum menghubungi pusat layanan sennheiser.
Mencari masalah jika terjadi distorsi
Jika Anda dapat memasukkan dphone heatetapi tidak menghasilkan audio yang bagus, maka mungkin kualitas musiknya lebih rendah dari yang seharusnya. Mungkin juga ada beberapa masalah yang terjadi dengan koneksi nirkabel. Periksa sumber musik sebelum mencari edisi berikutnya. Pastikan statis tidak terhubung ke sumber musik.
Anda juga dapat mengunduh MP3 dengan bitrate rendah. Kemungkinan lain adalah bahwa layanan streaming Anda dikonfigurasi secara default. Anda dapat menontonnya menggunakan bluetooth lain. Harap identifikasi apakah itu dalam kondisi baik.
Untuk mengecek yang lain masalah, coba untuk mematikan, mematikan bluetooth, melepas semuahea dphone, mematikan telepon, reebot , dan memasangkan lagi dari awal.
Jika Anda mendengarkan musik di sebuah ruangan, itu mungkin terlalu jauh. Anda mungkin juga memiliki terlalu banyak rintangan di jalan Anda. Itu juga terganggu dengan jaringan lain yang menggunakan wi-fi dan koneksi lainnya.
Jika Anda memiliki fungsi nirkabel atau kabel-fr ee, Anda dapat mendengarkan hanya dengan satu earbud pada satu waktu. Tetapi Anda harus melakukannya dengan cara tertentu. Misalnya, memasuki mode ganda dan hanya menggunakan 1 earbud. Ketika akan membuat hubungan antara keduanya yang hasilnya kurang baik. Lihat manual untuk melihat prosedur yang benar untuk mendengarkan dengan headset.
Untuk kualitas terbaik, firmware harus diperbarui secara berkala. Dengan menggunakan aplikasi resmi dan memperbarui firmware secara umum, kualitasnya akan meningkat. Menggunakan aplikasi pendamping mungkin juga dapat menyelesaikan masalah.
Jika Anda memiliki aplikasi, coba nonaktifkan penambahan fitur, misalnya, equalizer, peredam bising, dan pemrosesan lainnya dapat menyebabkan distorsi. Anda bahkan perlu mematikan program bawaan di ponsel Anda, seperti fitur adaptor suara Samsung.
Untuk kualitas yang baik, perangkat elektronik biasanya menggunakan opsi kode audio HD atau codec yang dapat Anda nyalakan atau matikan. Tetapi keduanya terhubung dengan kode yang berbeda. Untuk melihat apakah audio membaik, cocokkan kodenya.
Jika Anda mencoba menggunakan komputer headset, Anda mungkin memiliki 2 jenis di pengaturan suara Windows, 1 untuk stereo, dan 1 untuk panggilan telepon. Matikan satu untuk mendapatkan kualitas suara headphone yang stabil. Untukmematikannya, klik ikon speaker, titik di audio, dan pastikan untuk memilih headphone.
Temukan masalah jika digunakan dengan 1 earbud
Sebelum menghubungi pusat layanan sennheiser, ada juga masalah saat mendengarkan musik dengan 1 headset, yang menjadi masalah. Sambungkan kembali earbud untuk memperbaiki koneksi keduanya. Bila perlu, matikan semuanya dan hidupkan kembali. Karena itu, ia akan berusaha mencari hubungan kembali di antara keduanya.
Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, model awal sering memiliki metode fairing khusus untuk mendengarkan single, dan Anda mungkin secara tidak sengaja masuk ke pengaturan ganda sendiri.
Coba hapus semuanya dan pasangkan lagi dalam mode 1 atau ganda. Jika Anda masih belum mendapatkan kualitas terbaik, kembali ke manual untuk rekomendasi terbaik yang digunakan.
Tindakan di atas mengkonfirmasi apakah masalah terjadi pada earbud atau ada masalah di luar earbud. Jika terjadi masalah dalam penggunaan, tingkatkan penggunaan untuk mendapatkan ter berkualitas baik. Tetapi jika kualitasnya tidak meningkat, ada masalah dengan headphone, hubungi pusat layanan sennheiser.
Jika ini terjadi, Anda memerlukan layanan pusat layanan sennheiser untuk indentification. Silakan hubungi teknisi terbaik dan terdekat dengan lokasi Anda. Untuk mendapatkan n nya, silakan hubungi dukungan pelanggan yang bisa Anda dapatkan di situs Indonesia.
Silakan kirim keluhan Anda, dapatkan informasi tentang manajemen teknisi terdekat. Saat bertemu dengan teknisi, pastikan untuk bertanya terlebih dahulu tentang deskripsi kondisi. Selanjutnya, berapa perkiraan biaya yang dibutuhkan dan waktu pemrosesan. Ketika anda merasa biayanya masih terjangkau, anda bisa memperbaikinya. Tetapi ketika baiya tidak jauh berbeda dengan membeli yang baru, lebih baik membeli yang baru. Penting juga untuk memastikan bahwa kerusakan tersebut merupakan bagian dari penanganan pusat layanan sennheiser untuk garansi atau tidak.