Cara menghubungi Call Center Traveloka Via Website : KABARGOAL

Call Center Traveloka terbaru yang dapat tetap berhubungan selama 24 jam

Sebagai salah satu aplikasi unicorn yang terlibat dalam bisnis travel dan hotel, pengelola menyediakan call center Traveloka untuk membantu pengguna.Tujuannya adalah untuk memberikan solusi kepada pengguna ketika mengalami kendala saat menggunakan produk dari traveloka.

Selain itu, pengguna telah menerima informasi terbaru terkait promo yang diberikan oleh pengelola. Oleh karena itu, pengguna aplikasi Traveloka tidak kaget saat mengalami kendala. Dengan begitu, bisa dibilang Traveloka merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya di mata penggunanya.

Secara umum, layanan call center yang dapat dihubungi oleh manajer aplikasi 24 jam dalam 7 hari. Untuk itu, Anda disarankan untuk menghubungi call center Traveloka secara langsung jika Anda mengalami kendala seperti kode booking tidak dapat diterapkan pada masalah saat menggunakan layanan traveloka paylater.

Pentingnya Call Center Traveloka bagi Pengguna Aplikasi

Peran call center di perusahaan besar seperti Traveloka sangat penting. Sebagai salah satu perusahaan di bidang bisnis ticketing dan travel, Traveloka tentunya membutuhkan call center officer yang berpengalaman dan dapat bekerja sebagai seorang profesional.

Hal ini dikarenakan tugas petugas call center ini berguna untuk merespon dan memberikan solusi atas segala rintangan atau permasalahan yang dirasakan oleh pengguna aplikasi. Selain itu, ada banyak peran call center selain memberikan jawaban atas permasalahan yang dihadapi pengguna Traveloka. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Memberikan informasi mengenai produk dari Traveloka

Peran call center ini sangat penting dalam menciptakan brand image di mata pengguna. Untuk menciptakan brand image di mata pengguna, perusahaan seperti Traveloka harus menjawab semua pertanyaan yang diinginkan pengguna. Oleh karena itu, pejabat call center akan memberikan informasi detail terkait produk-produk tersebut untuk diiklankan yang diselenggarakan oleh Traveloka.

 

  1. Mengamati saran dan kritik pengguna

Pejabat Call Center Traveloka juga bertugas merekam semua instruksi, impor, dan kritik dari pengguna aplikasi. Memang, karena isi penilaian ini membutuhkan saran,  Pendahuluan, dan kritik dari pengguna.

 

Dari sini, manajer aplikasi dapat mengetahui apa yang diinginkan pengguna. Oleh karena itu, pengelola dapat meningkatkan layanan sehingga konsumen puas dengan layanan dari permintaan traveloka.

  1. Pemberitahuan layanan khusus untuk konsumen

Dan peran terakhir dari call center adalah memberikan layanan khusus kepada konsumen. Di Traveloka, terdapat layanan yang sangat spesial bagi sebagian konsumen, seperti Traveloka Paylater.

 

Layanan ini merupakan pinjaman yang dapat digunakan pengguna untuk membeli produk Traveloka seperti memesan hotel, membeli tiket makan, hingga membeli tiket mobil.

Cara menghubungi Call Center Traveloka Melalui Interactive Phone

Traveloka sendiri menyediakan banyak layanan call center. Ada 4 cara yang bisa Anda pilih untuk terhubung dengan pihak berwenang dan menyampaikan keluhan, kendala, impor terkait produk dan sistem traveloka.

 

Bagi Anda yang ingin terhubung dengan petugas call center dari Traveloka melalui koneksi telepon interaktif, maka Anda bisa menghubungi langsung di 0804-1500-308. Kemudian, Anda juga dapat menghubungi (021) 2910-3300.  Anda mendapatkan biaya telepon jika Anda menghubungi call center yang berlaku.

 

Dengan menghubungi pusat informasi terintegrasi yang disediakan manajer aplikasi selama 24 jam penuh, Anda kemudian dapat menyelesaikan masalah secara langsung. Sebab, Anda bisa berbicara langsung dengan petugas call center. Oleh karena itu, metode ini banyak digunakan oleh pengguna yang mengalami masalah yang sangat serius.

 

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui media sosial

Traveloka kemudian memberi tahu call center tersebut melalui media sosial dan email resmi. Bagi Anda yang tidak memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan telepon ke phone beer interaktif, maka Anda bisa menghubungi call center Traveloka melalui media sosial atau email.

 

Pendekatan ini juga sangat efektif. Sebab, Anda hanya perlu mengirim pesan melalui direct message (DM) di media sosial traveloka. Cara menghubungi call center melalui media sosial sangat sederhana.

 

Pertama, silakan masukkan akun Twitter pribadi atau akun Facebook Anda. Kemudian silahkan cari akun atas nama @traveloka (Twitter) atau Traveloka (Facebook). Pastikan akun media sosial diverifikasi dengan logo biru.

 

Kemudian, silakan kirim pesan langsung (DM) akun. Anda dapat menambahkan file tangkapan layar ke bukti masalah yang dialami melalui karakteristik kontak. Kemudian, tunggu beberapa saat sampai petugas pusat panggilan membantu Anda menyelesaikan hambatan yang dialami.

Namun, pihak berwenang membutuhkan lebih banyak waktu untuk menanggapi pesan yang telah Anda kirim. Oleh karena itu, pendekatan ini sering digunakan oleh konsumen yang tidak mengalami masalah darurat. Selain itu, pendekatan ini juga tepat bagi Anda yang hanya ingin bertanya mengenai manajemen produk dan informasi mengenai promo dari Traveloka.

Cara menghubungi Call Center Traveloka Via Website

Anda juga bisa mengeluhkan masalah atau masalah saat menggunakan aplikasi traveloka melalui situs resminya. Situs resmi Traveloka juga menampilkan live chat. Dengan fitur ini, Anda dapat  dengan mudah menuliskan permasalahan yang dialami oleh Call Center Traveloka; cara menghubunginya juga sangat sederhana.

 

Pertama, silakan kunjungi website Traveloka terlebih dahulu. Jangan lupa untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu jika Anda belum mendaftar. Anda dapat mendaftar menggunakan alamat email pribadi. Kemudian, cari menu “Hubungi Kami”.

 

Setelah itu, e-form akan muncul yang harus Anda tulis. Silakan tuliskan hambatan yang Anda hadapi. Jika masalah tersebut tidak dapat digunakan oleh produk traveloka, maka pilihlah produk yang bermasalah dengan kode booking. Lampirkan file support untuk memudahkan customer service mengecek pesanan yang Anda beli dari Traveloka. Setelah itu, tekan kiriman. Tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan balasan dari pejabat call center Traveloka.

 

Cara menghubungi Call Center Traveloka Via Aplikasi Mobile

Traveloka juga memberi tahu call center tersebut di aplikasi mobile-nya. Dapat dikatakan bahwa Call Center Traveloka melalui aplikasi mobile ini adalah yang paling sulit. Karena, hampir semua konsumen menghubungi call center melalui mobile applications.In selain mudah dan praktis, respon dari petugas call center aplikasi mobile ini sangat positif.

 

Untuk terhubung ke layanan call center dari Traveloka, Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi melalui Google Play Store (Android Phone) atau App Store (iOs). Kemudian masukkan akun Traveloka Anda terlebih dahulu.

 

Kemudian, masuk ke menu “Akun Saya” dan kemudian masuk ke menu “Pusat Bantuan”. Setelah itu, pilih menu “Hubungi Kami”. Silakan sampaikan rintangan yang dialami. Kemudian tekan kiriman.

 

Pejabat Call Center Traveloka akan menyelidiki kendala yang Anda alami; petugas akan menanggapi keluhan yang dikirimkan ke menu “inbox” pada halaman beranda aplikasi Traveloka.

 

Sebagai salah satu perusahaan tiket dan travel terbesar di Indonesia, Traveloka pastinya menyediakan call center. Anda dapat menghubungi layanan pusat informasi terintegrasi ini selama 24 jam. Jika Anda mengalami kendala terkait pesanan atau ingin mencari informasi produk dan promo, maka Anda bisa langsung menghubungi call center tersebut. Perhatikan bahwa, ada 4 cara untuk menghubungi call center Traveloka yang dapat Anda gunakan.

Selengkapnya