Alamat Pusat Layanan Sharp Cara meminta garansi
Pusat layanan yang tajam berkaitan dengan cara jaminan diminta adalah salah satu hal yang sering ditanyakan konsumen. Biasanya, setelah membelisalah satu barang elektronik, alamat pusat layanan dengan cara klaim garansi dibuat adalah sesuatu yang sering diminta. Apakah Anda juga.
Yang tajam sendiri merupakan salah satu produk yang memiliki tempat di hati masyarakat. Keterkenalan produk Sharp tidak bisa lagi diperdebatkan. Berbagai keunggulan produk ini mulai dari harganya yang kompetitif hingga masalah daya tahan barang. Namun, sebagai elektronik, tentu saja, ada barang yang rusak sebelum waktunya.
Biasanya masa garansi elektronik adalah 1 tahun, jika dalam setahun elektronikelektronik rusak, Anda bisa mengajukan permohonan service di service center, nantinya barang akan diperbaiki secara gratis jika masih dalam masa permintaan.
Di Indonesia, jumlah service center yang dimiliki Sharpe begitu banyak. Bahkan pusat layanan ini tersebar luas di berbagai kota, di seluruh pulau Indonesia. Ketika ingin mengunjungi pusat layanan, Anda hanya perlu mencari lokasi lalu memilih yang terdekat dengan kota Anda. Namun, sebelum mengunjungi alamat pusat layanan yang tajam, cara meminta garansi harus diketahui.
Anda tahu cara meminta jaminan yang sulit
Jika Anda ingin mengklaim garansi, Anda dapat memilih untuk mengklaim tempat di pusat layanan dekat kota Anda atau mengklaim hak atas toko. Jika Anda membuat permintaan ke pusat layanan, Anda dapat membawa barang elektronik yang bermasalah langsung ke alamat pusat layanan.
Jika Anda membawa barang elektronik langsung ke pusat layanan, pemeriksaan akan dilakukan nanti, sehingga kami dapat dengan cepat mengetahui apakah akan membayar biaya tertentu untuk layanan tersebut atau apakah biaya melakukan layanan dapat gratis atau gratis karena masih menjadi kewajiban produsen produk.
Namun, jika Anda memilih untuk membuat permintaan garansi ke toko, penjual nantinya akan meneruskannya ke pusat layanan. Sayangnya, biasanya jika Anda membuat permintaan garansi di toko, toko akan terlebih dahulu mengenakan biaya untuk barang yang rusak, kemudian meneruskannya ke pusat layanan, sehingga prosesnya sedikit lebih lama.
Hubungi pusat layanan yang tajam Cara meminta jaminan sebenarnya mudah. Anda dapat mengajukan jaminan dengan mendaftar ke aplikasi Sharp. Aplikasi yang dirilis oleh Sharp ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store. Anda tidak perlu khawatir karena ukuran aplikasi ini cukup kecil hanya 19 MB.
Jika Anda sudah menginstalaplikasi , Anda dapat membukanya dan kemudian mendaftarkannya. Anda bisa memilih menu registrasi produk. Nantinya, akan ditampilkan formulir yang berisi data elektronik di menu registrasi produk. Masukkan data, lalu kirim.
Adresa Oštrog servisnog centra Pulau Jawa
Alamat service center Sharp cara request garansi di pulau Jawa cukup banyak. Pertama di Bandung. Titik layanan resmi terletak di Jalan Arjuna 67 – 69. Stasiun layanan resmi ini buka dari pukul 08:30 hingga 17:00, hari Minggu tutup. Anda dapat menghubungi nomor service point resmi ini di 022-6032223.
Kedua, berlokasi di Bekasi di Jalan KH Nur Ali kilometer 49. Titik layanan resmi ini beroperasi dari pukul 8:30 pagi hingga 17:30, hari Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0800-1225588. Anda dapat menghubungi nomor ini selama jam kerja.
Hubungi pusat layanan sharp cara meminta garansi Ketiga, di kota Bogor, tepat di Jalan KH Soleh Iskandar 1H, Bogor utara. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.00, Senin hingga Jumat. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0251-8656109. Anda dapat mencari alamat ini menggunakan Google Map.
Keempat, di kota Cirbon, lokasi service center ini berada di Jalan Kesunean 5, Wungkuk yang lemah. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.30, Sabtu 09.00 hingga 12.00, Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0231-207132. Anda dapat menghubungi nomor ini selama jam kerja.
Kelima, di kota Solo, alamat pasti pusat layanan ini berada di Jalan Kalilarangan 88C. Tempat resmi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.30, Sabtu 09.00 hingga 12.00, Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0271-652169. Selain daftar di atas, ada lokasi lain di Jawa.
Alamat Pusat Layanan Sharp di Pula Sumatera
Hubungi pusat layanan sharp untuk mengklaim garansi di Sumatera. Pertama, di kota Banda Aceh, alamat lengkapnya ke Jalan Dr. M Hasan. Tempat layanan resmi ini buka mulai pukul 09.00 hingga 12.00, pada hari Sabtu dan Minggu tutup. Untuk nomor telepon Anda dapat menghubungi di 0651-48538. Silakan kunjungi alamat ini selama jam kerja, ya.
Kedua, di kota Bukit Tinggi, tepat di jalan Profesor Hamka, 33G2. Tempat layanan resmi ini buka dari Senin hingga Sabtu, pada hari Minggu tempat ini tutup, sedangkan untuk hari Sabtu adalah setengah hari. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0752-628474.
Ketiga, di kota Jamba. Alamat lengkap pusat layanan berada di Jalan Koloner Polisi M Taher 40. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 10.00 hingga 16.00, Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 12.00, Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0741-31731.
Alamat Pusat Layanan Sharp di Pulau Kalimantan
Hubungi pusat layanan sharp cara klaim garansi di Kalimantan. Pertama, di Kota Samarinda yang beralamat di Jalan Teuku Umar, Comp Pergudangan III 6. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0541-741181.
Kedua, di kota Pontianak, alamatnya berada di Jalan Kom Yos Sudarso, Komplek Pergudangan Jeruju. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00, Sabtu setengah hari dan Minggu tutup. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0561-769626.
Hubungi Sharp Service Center cara minta garansi Ketiga, kota palangkaraja, alamatnya di Jalan Diponegoro 2. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0536-3226985.
Keempat, kota Banjarmašin di Jalan A. Jani KM 4,7. Titik layanan resmi ini buka mulai pukul 08.30 hingga 17.30, Sabtu pukul 09.00 hingga 12.00. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0511-3257034.
Kelima, kota Balikpapan di Jalan Jendral Sudirman Blog G, 6. Tempat layanan resmi ini beroperasi dari pukul 8:30 pagi hingga 5:30 sore dan setengah hari Sabtu, sementara hari Minggu tidak ada. Untuk nomor telepon anda bisa menghubungi di 0542-7203598.
Saat mengunjungi service center Sharp, pastikan Anda terlebih dahulu menghubungi mereka untuk mengkonsultasikan kerusakan yang telah terjadi, sehingga Anda bisa mempersiapkan diri nanti ketika perlu menyiapkan sejumlah uang untuk biaya perbaikan. Oleh karena itu, hubungi alamat Sharp Service Center tentang cara menyesuaikan garansi dengan baik.