Pusat layanan Logitech, lokasi, dan informasi penting
Mungkin Anda sedang mencari pusat layanan Logitech sekarang. Logitech merupakan salah satu brand paling terkenal di industri digital, terutama bagi mereka yang berkecimpung di industri digital atau memiliki hobi bermain game. Didirikan pada tahun 1981, perusahaan ini adalah perusahaan publik di Swiss.
Baik di negara asalnya maupun di negara lain seperti Indonesia, Logitech memang banyak digunakan sebagai opsi. Tentu saja, ini karena kualitas yang diberikannya. Logitech bahkan menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras untuk berbagai platform, komunikasi dengan hiburan.
Maka tidak heran jika produk milik Logitech ini dapat meningkatkan dan menghadirkan aktivitasyang terdapat di dunia digital sepertihiultuous, komunikasi dan keamanan. Sebagai perangkat elektronik, meski memiliki kualitas yang baik, tentu saja produk Logitech bisa rusak.
Ketika kerusakan terjadi, Anda dapat segera melakukan servis. Layanan perangkat dapat melalui titik layanan resmi seperti pusat layanan atau titik layanan reguler. Namun, jika Anda ingin perangkat diperbaiki secara profesional, tentu logitech service center adalah jawabannya. Berikut lokasi dan segala macam informasinya.
Lokasi pusat layanan Marke Logitech
Dari sekian banyak produk hardware yang ada di pasaran, Logitech bisa dikatakan sebagai top brand, terlepas dari apakah brand ini menjadi sponsor utama dari berbagai kompetisi game, Logitech juga dikenal luas memiliki produk yang menarik. Jika Anda memiliki produk Logitech dan ingin melakukan layanan, inilah lokasinya.
Lokasi service center Logitech hanya terletak di Jakarta. Anda dapat mengunjungi kantor perwakilan Logitech. Lokasinya berada di Jalan Lodan Raya 2, blok J4-J5. Kantor ini memiliki nomor 0221 69831010. Jika Anda ingin mengunjungi kantor perwakilan ini, pastikan untuk mengunjunginya pada hari kerja.
Secara umum, kantor ini ditutup pada hari Sabtu dan Minggu. Selain mengunjungi kantor perwakilan, Anda juga bisa mengunjungi Service Center yang terletak di Jakarta timur. Alamat Logitech Service Center terletak di Jalan Cipinang Baru 3, 4 Jakarta. Pusat layanan resmi ini memiliki nomor 0221 4570276.
Jika belum tahu lokasinya, bisa menggunakan Google Map, dan nantinya akan diarahkan ke lokasi. Mirip dengan kantor perwakilan Logitech, pusat layanan ini hanya buka pada hari kerja, jadi berhati-hatilah terlebih dahulu jika Anda ingin mengunjungi atau melayani di sini.
Cara melakukan layanan jikaAnda berada di luar kota
Produk Logitech sudah tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, tentunya pelanggan Logitech berasal dari berbagai daerah, tidak hanya dari Jakarta. Jika Anda berada di luar kota dan ingin melakukan layanan, ada beberapa cara untuk melakukannya. Tidak perlu pergi ke pusat layanan Logitech.
- Buat klaim garansi melalui toko. Anda dapat mengajukan klaim garansi di toko tempat Anda membeli unit Logitech. Biasanya, nantinya dari toko, mereka akan meneruskan layanan tersebut ke service center atau distributor resmi. Memang, jika Anda menggunakan metode ini lebih lama, tetapi yang pasti masalahnya dapat diselesaikan dengan benar.
- Jalankan lalu lintas produk melalui toko. Biasanya, jika barang rusak sebelum 7 hari, Anda dapat mengganti unit. Pada dasarnya, masa garansi Logitech adalah 2 tahun, tetapi jika sebelum waktu itu produk rusak, Anda dapat mengajukan klaim garansi. Namun, biasanya pengembalian unit kepada pihak terkait dapat dilakukan jika sebelumnya Anda telah membuat kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya.
- Melakukan layanan melalui reseller. Selain melalui toko dan mengunjungi pusat layanan. Kamu dapat melakukan layanan dengan reseller. Reseller ini nantinya akan meneruskan produk ke pihak terkait, sama seperti tokonya, bedanya jika melalui penjual produk bisa lebih cepat dicek. Anda dapat memilih layanan sesuai keinginan.
Pusat layanan Logitech melalui peritel
Jika Anda berasal dari luar kota Jakarta dan ingin melakukan pelayanan, pelayanan melalui distributor mungkin menjadi pilihan terbaik. Selain itu, Logitech memiliki beberapa mitra distributor di Indonesia, Anda hanya perlu menyesuaikannya dari distributor mana Anda membeli produk tersebut.
Pusat layanan Logitech pertama, Gifera Odo Technology. Gifera Odo Technology adalah salah satu reseller resmi Logitech. Gifera Odo Technology bergerak di bidang ICT, Gifera Odo Technology tidak hanya menjual produk, tetapi juga merancang sistem komunikasi dengan produk Logitech sebagai salah satu komponennya.
Kedua, PT. Inovasi Nusantara Tridaya. PT. Nusantara Tridaya Inovasi juga merupakan saleswoman bagi Logitech, berbagai produk yang dijual seperti kamera Logitech. PT. Nusantara Tridaya Inovasi adalah perusahaan yang berhubungan dengan system integrator, oleh karena itu kebanyakan orang yang menggunakannya adalah perusahaan tertentu.
Ketiga, PT. Distribusi global Indonesia. Anda mungkin sudah sering mendengar nama perusahaan PT. Distribusi global Indonesia. PT. Global Distribusi Indonesia adalah perusahaan yang menjual aksesoris komputer. Orang yang membeli melalui reseller juga cukup luas, selain itu anda juga bisa membeli secara grosir.
Terbatasnya Pusat Layanan Logistik sepertinya tidak lagi menjadi masalah, terutama tips untuk dapat dengan mudah menemukan reseller produk milik Logitech. Biasanya, ketika Anda membeli produk dari penjual ini, nantinya penjual akan membantu dengan aplikasi tersebut.
Reseller produk Logitech tidak terbatas pada perusahaan yang tercantum di atas, masih banyak reseller lainnya dan tersebar di seluruh Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selama masa garansi produk yang Anda miliki masih berlaku, Anda bisa mengajukan klaim garansi jikakomponen rus terjadi kemudian.
Pastikan untuk melakukan servis di lokasi resmi
Bahkan, melakukan layanan ini lebih disarankan melalui pusat layanan Logitech. Melakukan pelayanan di tempat resmi, nantinya produk yang Anda layani benar-benar baik. Misalnya, memeriksa semua komponen. Ketika terjadi kerusakan, pemeriksaan komponen akan dilakukan secara maksimal.
Selain itu, jika anda harus mengganti komponen, nantinya anda akan mendapatkan komponen aslinya, dan bahkan setelah service selesai nantinya anda akan tetap merasakan performa Logitech yang tidak berbeda. Karena itu, disarankan untuk melakukan layanan di situs resmi.
Komponen layanan Logitech di situs resmi juga menjamin keamanan kualitas, hal ini dikarenakan produk Logitech yang Anda layani dilakukan oleh pekerja profesional, bahkan mereka memiliki sertifikasi khusus untuk dapat masuk ke Logitech, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan.
Durasi layanan juga sangat jelas. Jika Anda melakukan servis di titik servis reguler, durasi servis bisa sangat lama, namun di situs resmi, ketikakerusakan yang terjadi hanya ringan dantidak memerlukan penggantian komponen, Anda bahkan perlu menunggu hanya satu atau dua hari, perangkat keras Anda dikembalikan.
Melakukan servis hardware di service point resmi Logitech benar-benar hemat biaya, selain itu ada banyak cara yang bisa dilakukan agar unit yang kami miliki tetap mendapatkan layanan terbaik, meskipun kami berasal dari luar Jakarta. Jadi, kunjungi Pusat Layanan Logitech hari ini untuk melakukan layanan atau kunjungi Logitech Associate.