Garansi yang diberikan oleh Xiaomi : Kimo

Pusat Layanan Redmi dengan berbagai layananpelanggan

Pusat Layanan Redmi masih bergabung dengan Xiaomi hingga saat ini. Tak hanya itu, produk unggulan mereka yakni Poco dan smart TV juga bisa diperbaiki di pusat reparasi Mi. Menariknya, hampir semua kota kini memiliki kantor resmi. Jadi, kamu tidak perlu main-main jika ada kerusakan.

Ada juga fasilitas untuk MI dari rumah, atau perbaikan bisa dilakukan dari rumah. Sayangnya, fasilitas ini belum mampu menjangkau tempat yang jauh. Hanya radius 5 kilometer dari pusat layanan. Tetapi pilihan untuk datang secara pribadi juga merupakan keputusan yang tepat. Sebab, dari kenyamanan fasilitasnya benar-benar lebih baik.

Pusat Layanan Redmi juga telah menyediakan fasilitas menarik berupa percepatan perbaikan, yaitu hanya satu jam. Waktu ini akan dimulai ketika pendaftaran pesanan diterima. Sampai perbaikan selesai. Sayangnya, untuk saat ini, layanan ini hanya tersedia di 5 tempat.

Mereka semua berada di daerah Dzhabodetabek. Untuk menikmatinya, Anda harus datang sendiri dan telah melakukan reservasi melalui mi.com. Selain itu, proses ini bisa dilakukan jika produk tersebut mendapat garansi resmi dari Xiaomi. Dan masih dalam masa garansi dan selama ketersediaan suku cadang.

Waktunya hanya dari pukul 9:00 hingga 18:00. Selain itu, tidak akan diproses dan harus menunggu besok. Dia tidak hanya datang langsung ke kantor. Anda juga bisa meminta banyak keluhan melalui call center. Kemudahan ini benar-benar dihadirkan Xiaomi agar pelanggan merasa puas.

 Dukungan Pusat Layanan Redmi untuk Pelanggan

Xiaomi menyediakan berbagai jenis fasilitas dengan memanjakan pelanggannya. Oleh karena itu, mereka menyediakan berbagai macam fitur online. Waktu dibatasi sesuai dengan jam kerja. 09.00 hingga 18.00 menurut waktu setempat. Jadi, perhatikan di mana Anda berada.

Ada banyak jalur yang telah disediakan terlebih dahulu, melalui pesan WhatsApp di nomor 082117236765. Atau anda juga bisa memanfaatkan hotline di 0800 1 401558. Untuk seluruh daftar URL lengkap, Anda dapat langsung mengunjungi situs web www.mi.co.id. Di sana Anda akan menemukan alamat dan nomor telepon.

Di situs web resmi pusat layanan Redmi  ada juga  daftar harga yang berbeda. Jadi, saat melakukan peninjauan. Atau mungkin Anda mencoba mencari tahu sendiri mengapa ponsel bisa seperti itu. Juga mudah bagi setiap pelanggan untuk mengetahui berapa banyak komponen yang dibutuhkan.

Menariknya, setiap bagian ponsel dengan yang lain berbeda. Itu tergantung pada jenis dan ponsel itu sendiri. Cukup coba fungsi pencarian, Anda akan menemukannya dengan mudah. Tidak cukup untuk sampai ke sana ketika perbaikan tersedia untuk seluruh daftar harga. Misalnya, produk Mi Note 10.

Komponen baterai bermasalah, Anda hanya perlu membuka jaringan. Kemudian cari tahu berapa biayanya. Mulai dari biaya perbaikan ditambah pajak. Perlu diingat bahwa setiap ponsel memiliki kecepatan yang berbeda. Namun,  perlu juga dicatat  bahwa jika daftar harga tidak bersifat tetap, dapat berubah sesuai dengan fluktuasi harga.

Fasilitas perbaikan hanya 5 hari

Pusat Layanan Redmi Xiaomi juga menghadirkan terobosan baru. Dengan memberikan masa tunggu hanya 5 hari. Hal ini sangat disambut baik oleh para penggemar dan pelanggan setianya. Biasanya ponsel memasuki meja layanan paling cepat, itu akan memakan waktu 10 hari.

Menariknya, jika tidak diselesaikan dalam kecepatan ini, ada jaminan penggantian unit baru. Ini adalah kabar baik bagi semua pelanggan. Dengan begitu, semua orang tidak perlu menunggu terlalu lama. Perbaikan sederhana dihitung ketika produk diterima dari kantor pusat layanan.

Misalnya, Anda memberikan ponsel Anda ke pusat layanan Redmi pada tanggal 10. Kemudian, dua hari kemudian, produk memasuki meja perbaikan. Jadi, waktu hanya dimulai dari tanggal 12 hingga 17. Dalam kasus lain, produk akan diganti lagi dan dikirim langsung ke alamat.

Tetapi perlu diperhatikan untuk mendapatkannya. Anda perlu memastikan bahwa masih ada jaminan yang tersedia. Bahkan, segera setelah lima hari, teknisi akan mengkonfirmasi dalam bentuk mengganti perangkat baru atau menunggu layanan selesai. Ketika perangkat baru dibangun, Xiaomi tidak bertanggung jawab atas data.

Itu sebabnya sebelum Anda mengambilnya untuk diperbaiki. Lebih disarankan untuk mencadangkan data. Jadi jika terjadi kesalahan, semua data disimpan dengan benar. Anda juga dapat memeriksa secara teratur melalui layanan hotline. Agar lebih mudah, cukup sebutkan nomor IMEi.

Garansi yang diberikan oleh Xiaomi

Pusat Layanan Redmi juga memberikan garansi pada berbagai jenis telepon, asalkan masih memiliki beberapa dokumen pendukung. Misalnya, perangkat baterai, yang sering dikeluhkan. Anda akan mendapatkan waktu yang cukup lama. Sekitar 15 bulan. Dengan demikian, ketika ada kerusakan lagi, bisa langsung diklaim.

Ada charger lain, sedangkan aksesoris diberikan kurang lebih 6 bulan. Semua produk dan perangkat seluler mulai dari Redmi 7 ke atas akan diberikan minimal 12 bulan. Sementara itu, ada juga beberapa hal tentang kerusakan semacam ini. Ponsel tidak hidup atau mati sendiri.

Kerusakan pada layar bukan karena jatuh atau terkena air dan cairan. Kerusakan pada berbagai macam bahan karena strukturnya. Pusat Layanan Redmi juga melayani kerusakan yang disebabkan oleh pengisi daya, dimulai dengan kabel data yang tidak berfungsi dengan baik. Atau tidak pernah berfungsi, bagaimanapun, produk Xiaomi asli.

Sebelum melakukan perbaikan dan jaminan tersebut. Xiaomi akan memeriksa terlebih dahulu dan menguji produk. Selain itu, pastikan  akun Mi keluar  atau keluar. Jadi semua rahasia di dalamnya tidak terbaca. Negara Mi juga tidak bertanggung jawab atas apapun.

Jika ini terjadi, produk akan kehilangan data. Perlu juga  dicatat  bahwa garansi ini tidak akan berlaku ketika nomor IMEI dihapus bahkan sampai hilang. Kerusakan juga disebabkan oleh pembongkarannya tanpa persetujuan Xiaomi atau menyerahkannya ke pusat layanan lain.

Harga ponsel saat garansi habis

Pusat Layanan Redmi juga menyediakan layanan untuk berbagai produk Mi tanpa menggunakan kartu garansi. Atau mungkin waktunya benar-benar habis. Layanan untuk hal ini sangat banyak. Mulai dari upgrade software hingga hardware atau benar-benar perubahan dari motherboard juga bisa dilakukan untuk 16 jenis handphone.

Karena tidak ada garansi, Xiaomi akan mengenakan biaya. Untuk upgrade software, harganya sekitar Rp 120 ribu. Sementara untuk hardware, Rp 150 ribu. Ini tidak dilengkapi dengan komponen yang berbeda, jika memang ada penggantinya. Untuk produk yang sah atau tidak resmi, pusat layanan juga melayani.

Untuk saat ini, Xiaomi bekerja sama dengan pemerintah dan seluruh pelaku usaha di Indonesia. Untuk memutus tautan ini. Jadi semua produk tetap sejalan dengan standar yang ada. Karena membeli sesuai garansi resmi itu mahal. Namun, keamanan terhadap kenyamanan benar-benar terjamin.

Layanan pusat perbaikan ini bukan hanya perbaikan. Anda juga dapat membeli produk lain atau aksesori asli seperti jam tangan pintar, headphone, dan banyak lagi. Jika ponsel Anda rusak, lebih baik bawa saja ke Pusat Layanan Redmi,  dijamin prosesnya cepat.

Read More :