Harga Layanan Call Center BCA : Blog3

Nomor call center 24 jam BCA beserta layanannya

Call center BCA merupakan fasilitas yang diberikan oleh gubernur Bank Central Asia (BCA) dalam upaya memberikan layanan pengaduan nasabah. Call center sendiri didefinisikan sebagai call center oleh perusahaan atau kantor untuk menerima atau mengirim permintaan melalui telepon.

Nasabah BCA yang ingin berkomunikasi dengan bank, misalnya ketika ada pertanyaan atau keluhan, dapat dihubungi melalui nomor CC. Anda bisa menghubungi nomor contact center 24 jam, baik melalui handphone atau telepon rumah dari mana saja di Indonesia, tanpa perlu memasukkan kode masing-masing wilayah.

Namun, biasanya untuk nelpon dari luar negeri anda perlu menambahkan kode tertentu di depan nomor call center BCA  yang juga akan kita bahas dalam pembahasan kali ini. Selain itu, untuk menghubungi CS melalui nomor call center pelanggan akan dikenakan tarif. Nasabah tidak perlu khawatir karena service charge untuk menghubungi nomor CC BCA cukup murah.

Menariknya, salah satu bank swasta terbesar, BCA juga menawarkan call center tanpa memungut biaya layanan. nasabah dapat menghubungi bank melalui WhatsApp, media sosial, email atau chat melalui website resmi. Untuk lebih jelasnya, pada pembahasan kali ini kita akan membahas lebih lanjut  mengenai layanan call center BCA. Yuk, simak!

Nomor call center BCA  beserta layanannya

Bagi anda yang ingin menghubungi bank ini melalui layanan CC, dapat menghubungi nomor Halo BCA di 15 00 888 tanpa disertai kode area jika anda berada di Indonesia. Tim customer service yang menerima panggilan dari pelanggan melalui nomor akan memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan. Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan melalui Halo BCA:

  1. Keluhan terkait masalah

Sebagian besar penelepon di call center BCA mengalami kendala, baik sebagai nasabah maupun  masyarakat umum. Misalnya kartu ATM yang ditelan memerlukan pemblokiran sementara, mengalami kasus penipuan, pemblokiran nomor rekening, dan masalah lainnya. Biasanya nasabah akan menghubungi CC terlebih dahulu ketika mendapatkan masalah karena Halo BCA dapat dihubungi 24 jam.

  1. Produk deposito

Melalui contact center Anda juga dapat meminta informasi mengenai semua produk deposito yang ditawarkan oleh pihak bank. Beberapa di antaranya adalah tabungan Cpresi, futures, stage dan masih banyak produk lainnya.

  1. Kartu kredit

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kartu kredit, Anda juga dapat meminta informasi ini melalui Halo BCA. Anda bisa menanyakan jenis kartu kredit mana yang terbaik atau sesuai kriteria. Selain itu, nasabah yang sudah memiliki kartu kredit juga dapat mengajukan kenaikan limit melalui call center.

  1. Layanan kredit

Layanan mengenai dana kredit sangat umum dalam kegiatan perbankan, termasuk di BCA. Anda dapat bertanya tentang informasi pinjaman yang tersedia, termasuk persyaratan, jangka waktu, bunga, dan detail lainnya.

  1. BKA Ciaria

Banyak juga yang menghubungi call center  BCA untuk menanyakan layanan syariah, seperti pendanaan dan deposito.

  1. Asuransi

Bernama Bancassurance, produk yang ditawarkan antara lain Provisa Syariah, Max/Platinum, Platinum Syariah dan produk asuransi lainnya.

Selain pertanyaan mengenai produk BCA, seperti yang sudah disinggung di atas, melalui call center Anda juga bisa mengajukan permohonan pembukaan rekening baru. Selain itu, Bank Central Asia saat ini menyediakan layanan pembukaan rekening online melalui internet banking dan m-banking.

 

Blog :

  1. lenovoweb.com
  2. isiulangetoll.com
  3. nnindonesia.com
  4. 020note.com
  5. 910sporstwear.com
  6. butikdaurulang.com
  7. cancimenfood.com
  8. capizbalishell.com
  9. captain-lord.com
  10. duniaramen.com
  11. dyandraticket.com
  12. grandorange-kutabeach.com
  13. gsl-sby.com
  14. haiermaxx.com
  15. inilahbean.com
  16. johntefon.com
  17. juwanawaterfantasy.com
  18. kagum-hotels.com
  19. molakidskitchenscience.com
  20. mskabanet.com
  21. my-ideaction.com
  22. narpes32.com
  23. nauherehostel.com
  24. oakleyvaultindonesia.com
  25. oracletradingacademy.com

Untuk menghubungi call center bank, nasabah akan dikenakan biaya layanan. Jika anda terhubung melalui ponsel, gunakan nomor +62 21 15000 888, dimana nantinya anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 220 selama 2 menit. Informasi tarif untuk layanan ini dapat berubah tergantung pada kebijakan dan jenis penyedia yang digunakan untuk menelepon.

Sebelum menghubungi Halo BCA, Anda harus menyiapkan data diri seperti nama lengkap, tempat lahir, nomor rekening dan nama kandung ibu. Karena biasanya saat menghubungi customer banking, Anda pasti akan diberikan beberapa pertanyaan konfirmasi terlebih dahulu mengenai keamanan transaksi nasabah.

Dengan menyiapkan data yang diperlukan dan pertanyaan apa yang akan Anda ajukan, ini akan menghemat tarif untuk layanan telepon. Namun, jika anda tidak ingin dikenakan biaya layanan, anda bisa menghubungi BCA melalui WhatsApp yang akan kami jelaskan pada subdiskusi selanjutnya.

Cara terhubung BCA melalui WhatsApp

Selain nomor CC, nasabah juga dapat menghubungi pihak bank melalui nomor WhatsApp. Layanan terbaru dari BCA ini sangat memudahkan nasabah karena tidak mengenakan tarif telepon. Selain itu, meskipun berkomunikasi melalui WhatsApp, pelanggan masih dapat meminta produk layanan yang berbeda atau mengajukan keluhan.

Tidak hanya itu, call center melalui nomor WhatsApp ini juga dapat terhubung 24 jam sehari, yang artinya tidak ada batasan waktu. Sehingga ketika anda membutuhkan informasi yang berbeda, anda bisa mendapatkan respon yang cepat dari BCA. Namun, Anda hanya dapat menggunakan fitur obrolan, dan Anda tidak dapat menggunakan fitur panggilan video atau pesan suara.

Anda sudah tahu cara menghubungi call center BCA melalui nomor WhatsApp? Di sini kami memberikan informasi tentang nomor telepon resmi dan cara menghubunginya:

  1. Simpan nomor telepon WhatsApp 0811 1500 998 di ponsel Anda. Ingatlah bahwa hanya ada satu nomor WA bank dan nama “Bank BCA” dan logo terverifikasi tercantum, jadi jangan salah jika ada nomor lain yang mencoba menghubungi Anda atas nama BCA.
  2. Untuk memulai obrolan, buka kontak yang telah direkam sebelumnya dan tulis pesan #HaloBCA diluncurkan. Setelah beberapa saat, tim layanan pelanggan  atau administrator akan menanggapi obrolan Anda.
  3. Anda kemudian dapat mengajukan pertanyaan atau keluhan yang ingin Anda ajukan. Misalnya: “Saya ingin bertanya tentang pinjaman tanpa pinjaman, bagaimana?”. Maka tinggal menunggu respon dari CS yang biasanya tidak memakan waktu lama.

Sebagai informasi, jika CS sudah membalas pesan anda dan sudah lama tidak ada balasan lagi, maka kolom chat akan dihentikan oleh tim customer service. Anda juga dapat mengirim foto dalam format PNG, JPEG atau JPG melalui obrolan. Penasaran? Kamu bisa mencobanya sendiri, jika kebetulan kamu membutuhkan informasi, maka tidak ada salahnya menghubungi BCA melalui WhatsApp.

Cara menghubungi Halo BCA Gratis Call  Center Lainnya

BCA juga menyediakan layanan layanan   nasabah lainnya, yang tentunya terbebas dari biaya kredit, antara lain sebagai berikut:

  1. Melalui Twitter

Nama akun Twitter ini merupakan @haloBCA yang dapat Anda hubungi melalui DM atau mention ketika anda memiliki pertanyaan mengenai produk BCA. Padahal, akun tersebut tidak boleh dikunci agar CS Twitter BCA dapat merespon pesan yang Anda kirimkan.

  1. Melalui obrolan

Buka situs web resmi bank dan Anda dapat menggunakan fitur obrolan yang tersedia.  Alamat situs web resmi adalah bca.co.id, nanti Anda dapat melihat messenger muncul di sudut kanan bawah halaman situs.

  1. Melalui email

Alamat email Halo BCA ada di halobca@bca.co.id yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi customer service  ketika anda memiliki pertanyaan atau keluhan. Biasanya, administrator email akan mendiskusikan pesan Anda dalam waktu 24 jam, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa itu akan lebih cepat.

Nah, bagi Anda yang berencana menghubungi customer service BCA, Anda bisa menggunakan salah satu call center di atas. Catat dan simpan informasi call center  BCA sehingga, sewaktu-waktu bisa bermanfaat.